Hubungi kami di (0341) 560823 ext. 14|kti@stiki.ac.id

Bagaimana cara merubah password SAKTI baru saya?

Setelah melakukan reset password ataupun baru saja mendapat akun baru anda dapat merubah password itu sesuai keinginan. Masuklah pada SAKTI dengan password yang lama lalu pilih pengaturan -> Ubah Password

November 27th, 2012|0 Comments

Saya tidak dapat login SAKTI, bagaimana penyelesaiannya?

Pada form login SAKTI, klik tombol Lupa Password. Isikan email STIKI dan masukkan kode captcha, kemudian klik tombol Reset Password. Nantinya akan dikirimkan kode SMS ke HP anda. Masukkan kode SMS yang baru dikirimkan ke HP anda, apabila sukses, nantinya akan mengirimkan password baru ke email STIKI anda.

November 27th, 2012|0 Comments

Saya lupa password email STIKI, bagaimana menggantinya?

Sampaikan keluhan mengenai koneksi internet anda kepada bagian administrasi KTI, yang ruangnya bersebelahan dengan Lobby penitipan barang loker, dengan mengisikan form keluhan, yang nantinya akan disampaikan langsung ke bagian Network.

November 27th, 2012|0 Comments

Ketika perwalian saya tidak bisa melakukan pengambilan SKS, Bagaimana solusinya?

Coba cek kelengkapan data diri mahasiswa pada SAKTI, anda tidak bisa melakukan perwalian karena belum mengisikan  data lengkap nama sekolah.

November 27th, 2012|0 Comments

Bagaimana cara melakukan peminjaman LCD, kamera DSLR, atau Laptop di KTI?

Untuk melakukan peminjaman LCD, kamera DSLR, atau Laptop terdapat tata cara seperti dibawah ini: Peminjaman dilakukan 3 hari sebelum kegiatan, serta melakukan pengisian form peminjaman pada sekertaris KTI Ketika melakukan pengambilan/pengembalian barang isi form serah terima barang & akan mendapat tiket peminjaman yang harus dikembalikan ketika mengembalikan barang Jika pengembalian dilakukan tidak sesuai jadwal akan [...]

November 27th, 2012|0 Comments