Hubungi kami di (0341) 560823 ext. 14|kti@stiki.ac.id

Apakah akun STIKI sama dengan Akun Email ?

Akun STIKI berbeda dengan akun Email. Merubah password Email tidak secara langsung merubah password Akun STIKI, juga sebaliknya.

September 22nd, 2020|0 Comments

Google Apps

Adalah layanan aplikasi yang disediakan oleh Google dan dapat digunakan oleh pemegang akun. Aplikasi yang dapat digunakan diantaranya seperti Email, Drive, Calendar, Docs, Sheets, dll.

September 22nd, 2020|0 Comments

Internet Access

Adalah akses pengguna terhadap jaringan internet STIKI. Pengguna dapat menggunakan layanan internet dengan terhubung ke jaringan STIKI melalui WiFi atau Kabel LAN kemudian login menggunakan akun masing-masing

September 22nd, 2020|0 Comments

E-Belajar

Adalah media pembelajaran daring yang dapat digunakan menunjang perkuliahan. Melalui sistem ini pengajar dapat memberikan perkuliahan, mengunggah materi, melaksanakan kuis dan ujian secara daring.

September 22nd, 2020|0 Comments

SAKTI

Adalah sistem informasi akademik yang memberikan layanan informasi dan transaksi terkait kegiatan Perkuliahan dan Pengajaran untuk Mahasiswa dan Dosen. Dalam sistem ini dapat ditemukan fasilitas seperti jadwal mengajar, pengisian nilai kelas, informasi kehadiran perkuliahan, dll

September 22nd, 2020|0 Comments

SIKMA

Adalah aplikasi yang digunakan untuk pengelolaan kehadiran perkuliahan mahasiswa, dosen dan asisten

September 22nd, 2020|0 Comments

Internet saya lambat, bagaimana penyelesaiannya?

Sampaikan keluhan mengenai koneksi internet anda kepada bagian administrasi PUSKOM, yang ruangnya bersebelahan dengan Lobby penitipan barang loker, dengan mengisikan form keluhan, yang nantinya akan disampaikan langsung ke bagian Network.

June 17th, 2016|0 Comments

Bagaimana cara melakukan peminjaman LAB untuk kegiatan?

Untuk melakukan peminjaman lab dapat dilakukan 3 hari sebelum kegiatan dan langsung mengubungi sekertaris PUSKOM dan mengisikan form peminjaman

June 17th, 2016|0 Comments

LCD Proyektor bermasalah, apa yang harus dilakukan?

Sampaikan keluhan mengenai koneksi internet anda kepada bagian administrasi PUSKOM, yang ruangnya bersebelahan dengan Lobby penitipan barang loker, dengan mengisikan form keluhan, yang nantinya akan disampaikan langsung ke bagian Teknisi.

June 17th, 2016|0 Comments

Saya lupa password wifi, bagaimana menggantinya ?

Karena password wifi sama dengan password SAKTI maka coba akses http://sakti.stiki.ac.id/. Pada halaman sakti terdapat fasilitas "lupa password",   klik pada button "lupa Password"  lalu isikan email stiki anda atau email mahasiswa anda serta masukkan captcha yang disediakan. Maka akan dikirimkan kode verifikasi ke hp anda dan isikan pada kolom verifikasi. Setelah itu email konfirmasi reset [...]

November 27th, 2012|0 Comments