Di tahun 2019 STIKI Malang menggelar wisuda ke-35 yang di gelar pada tanggal  16 Desember 2019. Sebanyak 98 wisudawan telah berhasil menyelesaikan masa studi dengan hasil yang membanggakan, serta telah memiliki minimal 3 sertifikasi kompetensi Internasional sesuai dengan program studi masing-masing. upaya itu antara lain telah dilakukannya kerjasama di berbagai bidang di tingkat nasional maupun internasional.

Khususnya untuk kurikulum tahun ini, pihak STIKI sudah melakukan pembaharuan, dimana mahasiswa sudah dapat mengambil Sistem Kredit Semester (SKS) lintas program study baik dalam STIKI ataupun mengikuti program yang disediakan oleh partner STIKI asal luar negeri maupun dalam negeri.

Wisuda STIKI ke 35 ini bertempat di  Hotel Aria Gajayana tepatnya di jalan Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Desember 2019.

Pada wisuda kali ini KTI berperan sebagai sie perlengkapan dan sistem informasi. Perlengkapan yang dimaksud adalah seluruh perlengkapan yang berhubungan dengan IT kecuali yang sudah disediakan oleh hotel. Perlengkapan yang disediakan oleh KTI yaitu seperti LCD, PC, kabel-kabel, dan sebagainya. Tim KTI juga bertanggung jawab dalam pengambilan gambar dalam acara wisuda. Tim KTI juga bertanggung jawab atas seluruh pemutaran visual dan audio yang mendukung kegiatan, seperti vidio profile, vidio kegiatan, materi presentasi, vidio live penyelenggaraan wisuda dan berbagai musik pendukung kegiatan.

Pada wisuda ke-35 dianggap sukses, karena semua acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelumnya. Semoga wisuda tahun depan dapat berjalan dengan lancar dan dapat lebih baik dari wisuda tahun ini.